Site icon diberitain.com

Nah, Sekarang Sandrina yang Diselingkuhi Pacar!

Nah, Sekarang Sandrina yang Diselingkuhi Pacar!

Nah, Sekarang Sandrina yang Diselingkuhi Pacar!

Jakarta, Awal tahun 2022 menjadi momen tepat untuk Sandrina menghadirkan single keduanya bersama NAGASWARA. Setelah merilis “Habis Minum Apa”, Sandrina menghadirkan konsep senada lewat single terbarunya.

Single ini dakui penyanyi berusia 20 tahun itu sangat sesuai dengan karakternya. Makanya saat pertama disodorkan pencipta lagu itu, Yogi RPH, Sandrina langsung klik. Menurutnya, musik lagu tersebut memberinya ruang untuk tampil sempurna.

“Awal didengerin sama Mas Yogi aku langsung suka dengan lagunya. Dari beat, cocok buat nari. Judulnya juga unik, dan aransemennya aku banget. Meskipun pernah dibawakan sama penyanyi cowok, bagi aku ini lagu dengan versi berbeda karena dibawakan sama cewek,” ucap Sandrina di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022).

Menurut Sandrina, pesan dalam lagu ini jadi berubah jika dibandingkan dengan versi awalnya. Apalagi, versi terbarunya juga dikemas Yogi RPH sebagai pencipta lagu jauh lebih kekinian.

“Pesannya dalam lagunya jadi beda dari awal. Kalau dulu cowok yang diselingkuhin, sekarang jadi cewek yang diselingkuhin pacarnya.Tapi pesannya dari aku, baik cewek sama cowok, tetap setia ya. Jangan cari pacar selingan alias selingkuh,” ujar mahasiswi di London School of Public Relations (LSPR) itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version