Site icon diberitain.com

Nah, Ratu Meta Kasih Lampu Merah. Ada yang Mau Daftar?

Nah, Ratu Meta Kasih Lampu Merah. Ada yang Mau Daftar

Nah, Ratu Meta Kasih Lampu Merah. Ada yang Mau Daftar

Jakarta, Kegagalan membangun rumah tangga untuk kedua kalinya sudah menjadi catatan hidup pelantun “Sakitnya Luar Dalam”, Ratu Meta. Meski demikian, ia mengaku cukup tegar menghadapi kenyataan pahit tersebut.

Buktinya, penyanyi sekaligus pengusaha kuliner ini selalu membuka hati untuk para pria yang ingin mendekatinya. Sebagai manusia, Meta hanya bisa berusaha mendapatkan impiannya. Soal trauma, hal itu dibuang jauh-jauh dari pikirannya.

“Ngga boleh dan ngga perlu sampai trauma. Memang, karena gagal itu maka rasa takut pasti ada. Meskipun belum ada pendamping, aku nggak mau menutup diri,” jelas Ratu Meta kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Rasa sakit luar dalam tidak menjadikan Ratu Meta trauma. Ia malah mengaku santai karena banyak disibukkan dengan pekerjaan. Selain akan merilis single baru dalam waktu dekat, Meta juga sudah siap membuka usaha kuliner ketiganya di Bekasi, Jawa Barat.

Kegagalan disingkapi Ratu Meta sebagai pembelajaran. Dengan demikian, pemilik nama asli Meta Nurmalasari itu mengaku akan lebih waspada untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Jodoh yang baik yang diberikan Allah sama aku harus diterima dan dijalani. Keduanya menjalankan dengan tujuan kebaikan,” imbuh penyanyi berusia 31 tahun itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version