Site icon diberitain.com

Nah, “Pipi Mimi” Siti Badriah Ramai Lagi di TikTok

Nah, “Pipi Mimi” Siti Badriah Ramai Lagi di TikTok

Nah, “Pipi Mimi” Siti Badriah Ramai Lagi di TikTok

Single “Pipi Mimi” milik Siti Badriah, kembali ramai di aplikasi TikTok. Audio lagu ciptaan Yogi RPH dan Donall itu tampil dengan bermacam warna musik yang beda dari versis aslinya. Uniknya, banyak netizen yang tidak menyangka itu lagu Siti Badriah.

“Baru tau ini lagi Siti Badriah,” tulis akun @putr_aky seperti yang dilihat diberitain.com, Rabu (18/10/2023).

Video musik single “Pipi Mimi” di YouTube NAGASWARA pun mulai disinggahi komentar-komentar terbaru netizen. NAGASWARA mengupload lagu tersebut pada 12 Februari 2020. Hingga kini, views-nya sudah hampir mencapai 12 juta.

Tak kurang penyanyi lagu tersebut, Sibad  ikut memberi komentar “Pipi Mimi” yang ramai di TikTok. Penyanyi yang akrab dengan panggilan Sibad itu mengaku tidak menyangka lagunya dapat kembali disukai banyak orang.

“Pastinya ini kan lagu lama ya, tahun 2020. Tapi TikTok kan juga serba tidak terduga. Ya, terimakasih banyak buat yang sudah suka lagu ‘Pipi Mimi’,” kata Siti Badriah di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2023).

Lewat akun TikTok @krissiti911, Siti Badriah mengupload video terbarunya tengah menyanyikan lagu “Pipi Mimi”. Dalam waktu satu hari, video tersebut sudah dilihat lebih dari 15 juta kali.

Lagu Siti Badriah Sangat Candu

Beragam komentar netizen di video tersebut. Di antaranya ada yang mengatakan bahwa lagu Sibad itu sangat candu. Jangankan orang lain yang mendengarkan, artis penyanyinya sendiri terlihat sangat menikmatinya.

“Lagunya Sibad  emang secandu itu,” sebut akun @farli gf

“Pemilik lagu lagi menikmati lagunya sendiri,” tambah akun @Repaa galaksi

Single “Pipi Mimi” bercerita tentang panggilan sayang pasangan yang baru menikah. Sibad merilis single tersebut bersama sejumlah artis NAGASWARA lain dengan tagline “Nagas Angel 7” di bilangan TMII tahun 2020 yang lalu,

Sibad  mengibaratkan lagu “Pipi Mimi” seperti kehidupan pribadinya. Saat itu, penyanyi berusia 31 tahun itu memang tengah berada di masa bulan madu. Sibad menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019.

“Itu ceritanya tentang pasangan yang baru menikah. Lagi cinta-cintanya, lagi manja-manjanya, lagi sayang-sayangnya gitu. Itu mirip dengan apa yang aku alami sekarang,” kata Siti Badriah saat itu. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version