Nah Lho, Waktu SMA Ratu Meta Ngaku Pernah Botak!

Jakarta, Masa-masa SMA penuh dengan nostalgia. Tak terkecuali dengan penyanyi cantik Ratu Meta. Saat masih duduk di bangku SMA N 1 Klari, Karawang, Jawa Barat, pemilik nama asli Meta Nurmalasari itu mengaku pernah botak pelontos.

Ternyata, pilihan untuk negebotakin kepala dilakukan Meta karena karena keberadaannya sebagai anak band. Ia dan teman-teman ceweknya botak serempak. Kejadian itu dianggap pelantun “Goyang Henpon” sebagai hal yang mengasyikkan.

“Ngeband dan semua personilnya perempuan. Waktu itu Meta sebagai vokalisnya. Serunya lagi saat ngeband Meta pernah plontos alias Botak, biar jadi perhatian,” ungkap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (05/11/2020).

Meski penampilan rock n roll, Meta mendapat dukungan dari sang mama. Begitu juga saat mencukur rambut sampai plontos. Penampilan Meta waktu itu, tentu saja berbeda 180 derajat dengan penampilannya sekarang.

“Jaman SMA setiap sekolah Meta pakai kerudung lho. Tapi pas manggung ngeband, aku copot kerudung. Seru masa sekolah dulu. Banyak kenangannya. Pokoknya tak terlupakan deh,” ujar perempuan kelahiran 7 November 1989 itu menceritakan awal jadi penyanyi.

Ratu Meta lahir dari keluarga bias saja. Ia juga tulang punggung keluarga. Namun, salah satu hal paling memberi support dalam hidupnya, apa pun usaha yang ia lakukan selalu mendapat dukungan dari sang bunda.

“Support dari mama aku juga yang membuat aku bisa seperti sekarang. Mungkin orang tahunya aku sudah enak seperti sekarang, tapi perjuangan aku itu berat waktu aku baru jadi penyanyi,” tambah penyanyi yang juga pengusaha kuliner itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com