Site icon diberitain.com

Nah Lho, Selvi Kitty Anggap Cermin Sebagai Musuh

Nah-Lho,-Selvi-Kitty-Anggap-Cermin-Sebagai-Musuh

Nah-Lho,-Selvi-Kitty-Anggap-Cermin-Sebagai-Musuh

Berbicara kecantikan, kaum hawa umumnya terpaku soal penampilan fisik. Padahal, menurut penyanyi Selvi Kitty, cantik tak melulu soal apa yang terlihat dari luar.

“Inner beauty atau kecantikan batin juga tak kalah penting,” ungkap pelantun single “Cintaku Sekuat Tiang Listrik” itu, baru-baru ini.

Sebagai publik figur, Selvi Kitty mengatakan, kecantikan batin akan terpancar secara fisik. Kendati demikian, tidak bisa dimungkiri, merawat penampilan juga ikut berpengaruh.

Hati yang cantik akan semakin terpancar dengan penampilan yang sedap dipandang.

Selvi Kitty yang sekarang banyak menghadapi khalayak masyarakat, belum lama ini menyebut bahwa wanita tidak seharusnya terlalu terpaku dengan pandangan negatif mengenai tubuh sendiri.

“Kadang kita merasa kurang cantik, dan itu membuat persepsi salah terhadap kecantikan,” tutur calon anggota dewan di sebuah partai tersebut.

Menurut penyanyi cantik ini, perempuan jangan banyak bercermin. Sebab, kebiasaan itu bisa membuat kaca cermin menjadi musuh.

Soalnya, ketika bercermin kaum hawa sering mencari kekurangan pada dirinya sendiri. “Jadi saran saya kalau bercermin jangan mencari-cari kekurangan. Yakinlah bahwa tidak ada yang salah dengan tubuh kita,” ujarnya.

Selvi sendiri jika merasa berat badan yang jadi masalah, ia mulai mengatur gaya hidup sehat dengan mengatur pola makan dan rutin berolahraga.

“Tidak perlu melakukan diet ekstrim untuk mendapatkan tubuh bak model. Percayalah, kita terlihat cantik dengan menjadi diri sendiri,” pungkanya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version