Site icon diberitain.com

Kiat Sandrina Mengelola Uang THR dari Orang Tua

Nah Lho, Sandrina Ngaku Masih Dapat THR dari Ortu!

Nah Lho, Sandrina Ngaku Masih Dapat THR dari Ortu!

Sebagai putri kesayangan dan belum menikah, Sandrina Mazayya ternyata masih menerima angpao atau uang THR (tunjangan hari raya) dari orang tuanya.

Menurut pelantun single “Slow Respon” itu, jelang Hari Raya Idul Fitri seringkali uang THR yang diperoleh hanya “numpang lewat” untuk kebutuhan yang tidak terlalu penting.

Pasalnya, tak sedikit yang ”kalap” saat menggunakan THR. Lantas, bagaimana kiat si cantik yang pandai menari jaipong itu tidak boros dengan uang THR-nya.

“Sebaiknya mengelola THR agar pengeluaran bulan puasa dan Lebaran tidak terlalu bengkak,” tegasnya, belum lama ini.

Menurut pelantun single “Pacar Selingan” itu, sebaiknya saat ini bukan lagi waktunya menghabiskan dana THR untuk dibelanjakan barang konsumtif saja.

“Masa sih, harus selalu beli baju baru menjelang Lebaran, sementara sepanjang tahun baju baru setiap saat dibeli. Yang diskon, yang belanja online, atau masa dana THR harus dihabiskan untuk konsumsi kue-kue lebaran saja,” tuturnya.

Justru dengan adanya uang THR, kata penyanyi yang juga seorang juri ini, adalah kesempatan untuk menambah tabungan.

“Pastinya kan lumayan buat nambah-nambah tabungan,” terang pemilik brand cemilan Tabosan itu tanpa mau menyebutkan berapa THR yang diperoleh dari orang tuanya.

Meski masih menerima THR dari orang tua, Sandrina juga sudah punya kewajiban untuk membagi-bagikan THR kepada orang lain. Pasalnya, ia kini sudah punya penghasilan sendiri.

“Udah lama sejak aku punya penghasilan sendiri jadi bagi-bagi THR,” terang dara kelahiran Bogor, Jawa Barat berusia 23 tahun itu. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version