Site icon diberitain.com

Nah Lho! Perut Selvi Kitty Mulai Mirip “Roti Sobek”

Nah Lho! Perut Selvi Kitty Mulai Mirip Roti Sobek

Nah Lho! Perut Selvi Kitty Mulai Mirip Roti Sobek

Jakarta, Penampilan pelantun “Panggil Aku Cantik”, Selvi Kitty, makin terlihat seksi. Belakangan, penyanyi yang juga pemain sinetron itu rutin membagikan aktivitas olahraganya lewat akun Instagram.

Sejak dulu, Selvi Kitty memang dikenal penggila olahraga. Sekarang, di tengah suasana pandemi Covid-19 dan minim kegiatan keartisan, penyanyi bernama asli Selvi Isti Apriani itu kembali tenggelam dengan kesukaannya berolahraga.

Selain untuk kesehatan, olahraga jenis “cardio dance workout” yang ia lakoni beberapa bulan terakhir ini, membuat bentuk tubuh Selvi Kitty semakin seksi. Tak hanya itu, perut perempuan satu anak itu juga mulai tampak berkotak-kotak alias mirip “roti sobek”.

“Nggak nyangka bisa juga. Cardio dance workout, nggak apa nggak bisa dance asal ada musiknya sama keluar keringatnya. Yang penting kalorinya kebuang (itung-itung nyalurin bakat terpendam),” terang Selvi Kitty seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagramnya, Senin (23/8/2021).

Lewat postingannya, penyanyi yang wajahnya mirip Katy Perry itu banyak mendapat pertanyaan dari teman juga para penggemarnya. Di antaranya adalah bagaimana ia mengatur waktu olahraga yang baik, apakah harus setiap hari?

“Kenapa sih olahraga tiap hari? Bukannya cape. Bukanya harus istirahat? Jawabannya ‘yes’. Karena emang harus suka dulu olahraga, abis itu jadi kebiasaan. Nanti kalau nggak olahraga malah berasa ada yang kurang aja,” terangnya.

Selain rutin berolahraga, pelantun single “Pergilah” itu juga sangat menjaga pola makan. Dengan demikian, olahraga yang rutin ia lakukan dapat sejalan dengan asupan gizi yang ia konsumsi sehari-hari. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version