Nah Lho! Lia Ladysta Ngaku Bergairah Lagi

Jakarta, HUT Pop FM yang ke-23 tahun menjadi agenda istimewa untuk Lia Ladysta. Selain hadir bersama artis NAGASWARA lainnya Sandrina dan Delon, dalam acara itu juga timbul semangat baru Lia untuk berkarya.

Menurut Lia, kondisi pandemi yang sudah menuju tahun kedua, seharusnya tidak membuat pelaku seni patah arang. Untuk itu, pelantun “Goyang Lagi” itu berharapa dapat segera membuat karya terbaru.




“Harapannya untuk industri musik bisa bangkit dan jaya lag. Dua tahun kurang ini serasa mati suri. Tapi hadir di acara kemarin buat aku semangat dan bergairah lagi. Malah timbul ide untuk bikin ‘Goyang Anti Pandemi’,” ucap Lia Ladysta kepada NAGASWARA News, Kamis (2/9/2021).

Program “Stars On Duty” sendiri merupakan hasil kolaborasi Pop FM dengan Goplay sebagai layanan streaming dan download untuk film dan serial berbentuk Video-on-Demand. Sebuah wadah baru untuk pelaku musik dapat terus berkarya ditengah kondisi yang sangat dinamis.

“Kembali nyanyi disana dengan dua lagu, ‘Goyang Lagi’ sama ‘Yang Kunanti’, jadi penghapus kerinduan. Semoga saja banyak lagi wadah baru untuk musik terus berkarya dan Berjaya,” papar penyanyi asli Lamongan, Jawa Timur itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments