Site icon diberitain.com

Nah Lho, Duo Anggrek Ngaku Punya Banyak Pacar

Nah Lho, Duo Anggrek Ngaku Punya Banyak Pacar

Nah Lho, Duo Anggrek Ngaku Punya Banyak Pacar

Duo Anggrek baru merilis single “E Masbuloh”. Lirik lagu tersebut antara lain bercerita soal menghitung lima mantan pacar yang berasal dari berbagai macam suku bangsa.

Nah, bagaimana dengan pengalaman Duo Anggrek sendiri terkait mantan pacar? Berapa jumlah mantan pacar Duo Anggrek yang beranggotakan Devay dan Putri?

“Kalau dulu waktu sekolah wajar-wajar saja punya banyak pacar, perempuan itu memilih dari yang baik, terbaik dan baik-baik. Seperti lirik lagu ‘E Masbuloh’ pacarku banyak emang lagi cari jodoh,” ujar Devay dan Putri kompak, Jumat (5/4/2024).

Bagi Devay, dekat dengan cowok waktu belum nikah itu berteman namanya juga cari jodoh. Jadi banyak-banyak berteman dan cari yang cocok untuk menjadi teman hidup.

Nah berbeda dengan Putri, ia mengaku lirik single “E Masbuloh” ada kemiripan dengan kehidupan cintanya.

“Kalau aku pribadi sih gak sampai lima punya pacar. Tapi adalah beberapa. Kita kan pengennya sehidup semati jadi memilih yang benar-benar sehati,” ungkapnya.

Menurut dua perempuan cantik itu, sibgle “E Masbuloh” memiliki cerita untuk lucu-lucuan saja. Endang Raes yang menciptakan single ini memang menciptakan lagu dengan rasa humor dimana seorang cewek punya banyak pacar untuk cari jodoh.

“Jadi lagu ini menceritakan seorang cewek punya pacar lima dan emang masalah buat loh. Kata-kata E Masbuloh sendiri dulu sempat viral. Dan kita membawakan bagaimana punya pacar lima itu buat happy-happy aja,” ungkap Putri.

“Garis keras untuk yang mendengar lagu ‘E Masbuloh’, lagu ini hanya boleh ditiru sama yang masih pacaran bukan buat yang sudah berumah tangga ya. Lagu ini kan buat happy-happy saja. Gak apa-apa sih bagi yang buat cari jodoh namanya kan cari yang cocok,” tutup Devay. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version