diberitain.com

Nagita Slavina Tampil Berhijab dengan Busana Rp110,2 Juta

Nagita Slavina Tampil Berhijab dengan Busana Rp110,2 Juta

Nagita Slavina tampil berhijab dengan atasan Lama Evening Jacket keluaran rumah mode Channel. Outer simple berwarna dasar hitam itu di pasaran dibanderol seharaga USD6.750 atau sekitar Rp110,2 juta!

Busana Channel dengan bawahan celana panjang warna merah itu digunakan Nagita saat hadir dalam acara peluncuran jersey kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di The Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (4/7/2024) sore.

Meszki terkesan sederhana, penampilan Nagita Slavina yang juga ikut dibagi penyanyi Melly Goeslaw dalam akun Instagramnya, ramai dikomentarin warga net. Akun Instagram fanpage_nagitaslavina bahkan ikut membagi berapa harga busana yang dipakai Nagita.

Lama Evening Jacket yang dipakai Nagita Slavina termasuk dalam koleksi Chanel Pre-Fall 2019 karya Karl Lagerfeld. Baju ini terbuat dari perpaduan bahan wol dan sutra yang premium. Situs therealreal.com menyebut baju tersebut dijual seharga USD6.750 atau sekitar Rp110,2 juta.

Terkesan Sederhana Tapi Bermerk Channel
Terkesan Sederhana Tapi Bermerk Channel

Melihat harga yang tidak main-main itu, sejumlah warga net pun memberikan komentar beragam. Ada yang menyamakan harga baju Nagita Slavina dengan cicilan KPR selama 10 tahun, termasuk untuk jaminan bank.

“Nyicil KPR 10 tahun buat beli jaket aja. Menyala uangku,” komentar seorang warga net.

“Bisa buat jaminan KUR bank enggak sih itu?” tambah yang lain.

“Bisa beli Nmax 2,” tulis netizen lain.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Nagita Slavina tampil dengan busana atau aksesoris mewah berharga selangit. Ia diketahui juga memiliki banyak koleksi tas branded, terutama dari merk idolanya Channel. (A3)

Exit mobile version