Site icon diberitain.com

NAGASWARA Ultah, Christian Bautista dan Sule Kasih Selamat

NAGASWARA Ultah, Christian Bautista dan Sule Kasih Selamat

NAGASWARA Ultah, Christian Bautista dan Sule Kasih Selamat

Jakarta, Tidak sedikit artis, penyanyi dan musisi yang memberikan ucapan selamat hari jadi ke-21 kepada NAGASWARA pada Rabu (9/9/2020). Di antara mereka yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada NAGASWARA itu terdapat nama Christian Bautista dan Sule.

Christian Bautista adalah penyanyi populer asal Filipina. Di Indonesia, penyanyi asal Imus, Filipina itu juga memiliki banyak penggemar. Ia tercatat pernah berduet dengan Bungan Citra Lestari (BCL), dan terakir bersama Delon.

Bersama Delon, Christian membawakan lagu ciptaannya yang berjudul “We Are Here”. Lagu ini ditujukan dua penyanyi itu untuk memberi semangat kepada masyarakat dunia yang saat ini sedang berada dalam kondisi sulit akibat wabah Covid-19.

Lewat video pendek yang dikirimkan kepada tim NAGASWARA, Christian menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-21 dan mendoakan NAGASWARA tetap eksis. Ia mengaku merasa terhormat mendapat kesempatan dari NAGASWARA utnuk bekerjasama dengan Delon.

“Selamat ulang tahun ke-21 buat NAGASWARA. Satu kehormatan bagi saya diberi kesempatan bekerjasama dengan Delon dan tim NAGASWARA. Selamat untuk hari jadi, dan saya doakan sukses terus di tahun-tahun mendatang. Berkah untuk Anda semua. Selamat ulang tahun,” ucap Christian Bautista.

Sementara komedian Sule juga mengucapkan harapan yang sama di ulang tahun ke-21 NAGASWARA. Sule sendiri berada di NAGASWARA lewat single berjudul “Terpisah Jarak dan Waktu”. Lagu tersebut ia nyanyikan bersama penyanyi asal Malaysia, Baby Shima.

Secara bercanda Sule memperkenalkan dirinya sebagai Rita Sugiarto dalam video pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA. Dalam pesannya tersebut, ayahanda penyanyi Rizky Febian itu juga menyampaikan harapannya untuk membuat single kedua di NAGASWARA.

“Hallo saya Rita Sugiarto, mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk NAGASWARA yang ke-21. Semoga jaya teruis di udara, semoga karyanya terus diminati masyarakat. Buat Pak Rahayu, mana nih ditunggu lagi single-nya. Selamat ulang tahun!,” ucap Sule. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version