NAGASWARA Terima Perwakilan PARFI Awards 2020

Jakarta, Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) akan menggelar acara pemberian penghargaan bagi insan film lewat ajang penghargaan yang diberi nama PARFI Awards 2020. Acara tersebut rencananya akan dilangsungkan di Prime Plaza Hotel Sanur, Bali, pada Selasa (10/3/2020).

Untuk itu, panitia acara yang dipimpin oleh Eddie Karsito sebagai Ketua Bidang Acara, melakukan kunjungan silaturahim ke kantor NAGASWARA di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

Menurut Eddie Karsito, musik adalah elemen penting yang tak dapat dipisahkan dari sebuah karya film. Keduanya sama-sama memiliki kekuatan untuk membangun sebuah kebudayaan. Oleh karena itu, ia merasa NAGASWARA sebagai label musik asli Indonesia patut diikutsertakan dalam penyelenggaraan acara PARFI Awards 2020.

“Ekspektasinya tidak hanya insan sineas saja yang kami hargai. Musik juga mendapatkan tempat di PARFI Awards 2020 nanti,” ucap Eddie Karsito dalam pertemuan dengan tim NAGASWARA.

Hal senada juga diungkapkan Humas NAGASWARA, Andree Dahlan. Menurutnya, film dan musik sama-sama memiliki keterkaitan karena berbasis industri kreatif.

Untuk itu, NAGASWARA sangat mengapresiasi penyelenggaraan acara PARFI Awards 2020.

“Kami mengapresiasi rencana pelaksanaan PARFI Awards 2020 dan rangkaian acaranya. Sinema atau perfilman memang punya benang merah dengan musik yang sama-sama berbasis industri kreatif,” ucap Andre Dahlan.

Penyelanggaraan akan diawali dengan kegiatan road show ke 10 kota di Indonesia. Berbagai atraksi seni budaya, dialog interaktif, workshop film, lomba, dan hiburan bertema Ghost Mania Festival akan ditampilkan dalam rangkaian acara road show tersebut. Saat ini, para juri PARFI Awards 2020 tengah memverifikasi judul film-film yang diproduksi sepanjang tahun 2019 untuk dilombakan. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com