NAGASWARA Sambut Gembira Digoda Fest

Jakarta, Perhelatan “Digoda Fest 2019” festival musik bergenre dangdut perdana menjadi kabar gembira untuk NAGASWARA. Sebagai label dengan musisi dangdut terproduktif dan terbanyak menjadi wadah baru talent NAGASWARA dapat berkiprah dan menunjukkan eksistensinya.

“Kabar gembira untuk NAGASWARA dengan hadirnya “Digoda Fest”. Ini bisa menjadi ruang dan wadah baru artis kami menunjukkan perfomancenya. Musik dangdut lagi happening dan fenomenal kini. Bahkan “Lagi Syantik” mencapai peraihan yang belum diraih musik bergenre lain selain dangdut di ranah Youtube”, ucap Andre HUMAS NAGASWARA di Lume Restaurant and Lounge Jl. Suryo No. 30, Senopati, Kebayoran Baru Jakarta. Rabu (6/3/2019).

Digoda Fest Indonesia Dangdut Festival 1.0 dimaksudkan menjadi festival tahunan musik dangdut yang menjadi epicentrum musik dangdut. Event ini juga bertujuan menjadi simbol musik dangdut Indonnesia.

“Beragam musik Dangdut dan banyak pencapaian musik dengan taste dan rasa Indonesia ini begitu membanggakan dimata dunia. Kita perlu memberikan ruang lebih untuk musik dangdut dapat lebih berkembang dan dicintai,” pungkas Andre HUMAS NAGASWARA. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com