NAGASWARA Resmi Kelola Lagu Warner Chappell Music (WCM)

diberitain.com – Jakarta, Publisherindo Musik, yang berada di bawah naungan Nagaswara Music Corp (NMC), melakukan kerjasama dengan Warner Chappell Music (WCM), yang menjadikan Nagaswara Publisherindo sebagai Sub Publisher WCM di Indonesia. Peresmian yang berlangsung di Beer Hall, kawasan SCBD tersebut bertepatan dengan Ulang Tahun CEO NAGASWARA Music Corp (NMC), Rahayu Kertawiguna yang ke 53.

“Kita tahu kalau WCM adalah perusahaan musik publishing dunia, kami sangat mengapresiasi, karena mendapat kepercayaan untuk mengelola lagu lagu WCM di Indonesia”, kata Rahayu Kertawiguna, seusai penandatanganan kerjasama yang dibarengi perayaan ulangtahunnya yang ke 53, Rabu (31/1/2018) di Jakarta.

CEO NAGASWARA mengaku optimis bakal memberi nilai keuntungan dari komitmen kerja sama yang dijalin bersama WCM, selain ingin belajar banyak lagi dari pengalaman dan nama besar Warner / Chappell Music. WCM adalah Publisher Music global yang berada di bawah Warner Music Group. Mengelola jutaan lagu dari puluhan ribu pencipta lagu International. Perusahaan ini mempunyai sub-publisher atau kantor perwakilan yang mengelola lagu-lagu mereka di berbagai negara diseluruh dunia.

Acara kerjasama NAGASWARA dengan Warner Chappell Music berlangsung dengan ditandai dengan penandatanganan prastasti kerjasama. Kemudian acara dilanjut dengan perayaan ulang tahun ke 53 CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna yang disaksikan oleh keluarga besar NAGASWARA dan juga pihak Warner Chappell Music Ms. Jacqueline Chong sebagai Senior Licensing dan Marketing Manager ASEAN Licencing Dapartment Warner / Chappell Music.

“Terima kasih atas suport dari semuanya, semoga kerjasama ini bisa berjalan panjang dan membuahkan hasil, Amin,” ungkap CEO NAGASWARA. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments