NAGASWARA Phoner Radio, Fitri Carlina Bius Telinga Pendengar

Jakarta,Resmi dirilis sebulan yang lalu, single “Wingi Odading Saiki Semongko” dari solois dangdut terkenal Fitri Carlina langsung mencuri perhatian. Lagu ini melesat ibarat meteor yang tak terbendung di telinga para pendengar radio di Indonesia.

Hingga hari ini, request single dari penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu masih menjadi “top request” di sejumlah stasiun radio di tanah air. Untuk itu, akhir pekan lalu, Fitri Carlina menjalani phoner radio guna bertemu dengan penggemarnya di udara.




Sejumlah radio yang ikut mendukung kegiatan phoner radio artis NAGASWARA itu adalah stasiun Radio Eska Bontang, Suara Utama Lampung, Salsabila Sampang, RJM Pangandaran, Ras Mamuju, Pelangi Banjarmasin, dan Inayah Tasikmalaya.

Selain itu, adaRadio Bahana Ngawi, Manggis Jambi, Medina Garut, Vis Banyuwangi, Tos Banda Aceh, Poliyama Gorontalo, Serumpun Batam, Trans Bengkulu, Galuh Tasikmalaya, dan Kluuetezz Kota .

Interaksi komunikasi antara Fitri Carlina dengan pendengar melalui stasiun radio di tiap kota Indonesia yang berlansung selama dua hari itu berjalan sukses dan lancar. Respon pendengar radio sangat antusias, seperti yang disampaikan Fitri kepada NAGASWARA News, Senin (15/2/21).

“Syukur Alhamdulillah, single terbaru aku ‘Wingi Odading Saiki Semongko’ direspon positif oleh pendengar radio Indonesia. InsyaAllah NAGASWARA phoner radio dijadwalin ke stasiun radio kota lainnya, agar aku bisa menyapa semua pendengar radio di seluruh kota Indonesia,” harap Fitri Carlina yang dijuluki sebagai emaknya “Leslar” (sebutan untuk penggemar garis keras Lesti dan Rizky Billar di dunia maya).

Single “Wingi Odading Saiki Semongko” merupakan bagian dari kecintaan Fitri Carlina kepada penggemarnya selama ia terjun di industri musik tanah air, tepatnya musik berirama dangdut.

Semua single Fitri yang dirilis bersama NAGASWARA, selalu hits dan mendunia. Ini juga yang menjadi catatan penting dalam eksistensinya dalam berkarir di musik. Dalam hal ini, tentu saja tak lepas dari pera media, termasuk media radio.

“Radio dan artis penyanyi tak bisa dilepaskan perannya dalam membius pendengar radio. Karena pendengar radio adalah penentu, tanpa pendengar, radio tak akan eksis, begitu juga tanpa radio, artis musik dan singlenya tak akan hits,” tegas istri pilot Hendra Sumendap itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments