Site icon diberitain.com

NAGASWARA Peduli Suport Forwan Peduli Wartawan Terdampak COVID-19

NAGASWARA Peduli Suport Forwan Peduli Wartawan Terdampak COVID-19

NAGASWARA Peduli Suport Forwan Peduli Wartawan Terdampak COVID-19

Jakarta, NAGASWARA Peduli suport Forum Wartawan Hiburan Indonesia (Forwan) membagikan bingkisan dan donasi kepada 120 wartawan hiburan yang terdampak Covid 19. Bertema Forwan Peduli Terdampak COVID-19 ketua panitia Taufiq Arief Denin menyampaikan sambutannya mengenai dampak yang dihadapi para teman-teman jurnalis akibat wabah virus Corona.

“Saya mengucapkan banyak terma kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu terwujudnya acara ini, semoga virus Corona segera berakhir dan kita bisa menjalankan tugas seperti semula,” ungkap Taufiq Arief Denin ketua panitia Forwan Peduli Terdampak COVID-19, Senin (18/05/2020) di SMAN 3 Jakarta.

NAGASWARA bersama NAGASWARA Perduli ikut mensuport gerakan ini. Apalagi wartawan menjadi mitra yang sangat penting dalam bisnis dunia musik tanah air.

“Mewakili CEO NAGASWARA, bapak Rahayu Kertawiguna saya menyampaikan pesan beliau yang sangat mensuport gerakan Forwan Peduli Wartawan Terdampak COVID -19. Semoga apa yang sedikit ini bisa bermanfaat buat rekan-rekan semua,” ungkap Andre Dahlan, Humas NAGASWARA. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version