Site icon diberitain.com

NAGASWARA Jajaki Kerjasama Wisata Hits di Lampung

NAGASWARA Jajaki Kerjasama Wisata Hits di Lampung

NAGASWARA Jajaki Kerjasama Wisata Hits di Lampung

Jakarta, Tiba di provinsi Lampung, penyanyi Balena bersama tim NAGASWARA langsung disambut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Polisi Zahwani Pandra Arsyad di El’s Coffee Jl. MS Batubara No 134A, Teluk Betung Lampung.

Kedatangan Balena bersama tim NAGASWARA bertujuan untuk menjajaki kerjasama dengan pihak Dinas Pariwisata Provinsi Lampung dalam hal ini difasilitasi oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Dalam hal ini kenapa pihak Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad memfasilitasi kegiatan ini. Menurutnya pihak kepolisian sangat berperan besar dalam hal keamanan tempat-tempat pariwisata di provinsi Lampung yang memang tengah digalakkan.

“Hari ini kunjungan pertama kami ke Lampung. Kita sudah ke El’s Coffee, kita juga akan menginap di hotel Radisson serta Radar Kitchen Bar & Lounge dan besok kita akan ke Pulau Tegal Mas,” ungkap Balena bersama Tim NAGASAWARA.

Dari pertemuan tersebut rencananya Tim NAGASWARA akan melakukan syuting sejumlah artis seperti Delon dan Firman di destinasi wisata yang ada di provinsi Lampung. Sabtu (20/11/2021) Balena dan Tim NAGASAWARA akan mengunjungi tempat wisata Pulau Tegal Mas.

Balena dan tim NAGASWARA menambahkan selain dalam rangka syuting pembuatan video klip, kunjungan tersebut juga dalam rangka untuk mengeksplor wisata yang ada di Lampung, karena wisata yang ada di Lampung sangat bagus sehingga sangat pantas untuk dieksplor.

“Sangat bagus, kita juga sudah buat konten perjalanan oleh salah satu artis kita Balena melalui kontennya Balena Official. Perjalanan ke Lampung juga tidak jauh mengingat sudah banyak perkembangan seperti jalan tol. Kemudian kapal penyeberangan juga sangat baik, bersih, dan banyak hiburan,” ungkap Andre Humas NAGASWARA.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menambahkan, pihaknya mendampingi Tim NAGASWARA dalam kunjungan ke Lampung untuk melihat kuliner dan wisata yang ada di Lampung untuk pembuatan konten YouTube Balena.

“Kami memfasilitasi kunjungan Tim Nagaswara. Kami juga sudah menerima surat dari NAGASWARA dan telah disampaikan kepada Gubernur Lampung,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Lampunng menjelaskan tidak hanya menyampaikan tindakan kriminal saja yang ada di Lampung. Pemberitaan yang disampaikan kepada masyarakat juga perlu tentang potensi budaya, wisata yang bisa meningkatkan daya tarik wisata yang akan berkunjung ke Lampung.

“Tidak harus melulu masalah kriminal, tapi sangat perlu juga menyampaikan potensi wisata dan kuliner yang ada di Lampung untuk meningkatkan daya tarik wisatawan berkunjung ke Lampung,” jelasnya.

Pandra menambahkan kunjungan Tim NAGASWARA merupakan hal yang positif untuk mengeksplor wisata dan kuliner yang ada di Lampung. Selain itu juga dapat menepis adanya pandangan negatif terhadap Lampung.

Merasakan perjalanan dari Jakarta menuju provinsi Lampung tidak seperti yang ia duka sebelummya. Selama di Bandar Lampung, dirinya akan memperkenalkan kepada semua masyarakat tentang Lampung seperti wisata, kuliner, dan lainnya.

“Saya sudah dua tahun tidak ke Lampung, saya lihat banyak kemajuan dan perubahannya. Lampung sudah bagus dan saya akan perkenalkan kepada masyarakat tentang perubahan Lampung,” pungkas Balena. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version