NAGASWARA Jadikan 21521 Momen Rilis “Aku Beruntung” Tisya Erni

Jakarta, Jumat (21/5/21) hari ini, merupakan momen penting dalam perjalanan karir musik Tisya Erni. Video klip debut singlenya, “Aku Beruntung” ciptaan Ronald Datuk band, dirilis di YouTube Official NAGASWARA.

Bahagia lagu baru sekaligus video klipnya dirilis secara resmi, Tisya Erni juga mengomentari tanggal manis yang dijadikan momen perkenalannya di industri musik. Hal tersebut ia ungkapkan saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (20/5/2021).




“InshaAllah hari ini jam 2 siang video klip ‘Aku Beruntung’ dirilis di YouTube NAGASWARA, dan kebetulan secara angkanya kalau disusun dari tanggal, bulan dan tahun, menjadi 21521. Angka 5 diapit oleh angka kembar 21 di kiri dan kanan. Momen angka ini tak akan terlupakan karena keren,” jelas wanita kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara 24 Juli 1995 yang bernama lengkap Erniwati Safir itu.

Bagi Tisya, single perdananya ini merupakan pembuktian. Tak salah jika ia berharap lagunya bisa diterima penikmat musik tanah air, terutama masyarakat Kendari dimana tempatnya berasal.

“Semoga single perdana aku yang bergenre dangdut ini sukses diterima oleh masyarakat Indonesia, termasuk kota asalku Kendari. Mohon doanya,” harap sarjana lulusan Universitas Haluoleo Kendari itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments