NAGASWARA Jadi Materi Penelitian Ujian Doktor Eddy Law

Jakarta, Eddy Law, penyanyi yang juga sekaligus berprofesi pengacara beberapa hari lalu baru saja menempuh ujian seminar untuk mendapat gelar Doktor. Dengan mengambil bahan penelitian tentang undang undang hak Cipta di Indonesia, Eddy law menjadikan NAGASWARA sebagai bahan penelitian.

“Kemarin saya ujian seminar hasil penelitian dalam rangkaian gelar doktor. Selama saya melakukan penelitian, saya beri judul kebijakan formulasi aplikasi eksekusi hukum pidana undang undang hak Cipta di Indonesia yang berkeadilan, NAGASWARA dan Pak Rahayu Kertawiguna saya jadikan bahan penelitian juga, ” ungkap Eddy Law saat dihubungi NAGASWARA News.

Dari ujian selama tiga Jam di Universitas Diponegoro, Semarang, ia diuji oleh enam penguji diantaranya Prof Dr Barda Nawawi Arief SH, Prof Dr Nyoman Serikat SH M. Hum., Prof Dr Budi Santoso SH MH, Prof Dr FX Adji Samekto SH M. Hum, Dr Pujiono SH M. Hum Dan Dr Nurocheiti SH MH.

“Dari hasil ujian dinyatakan lulus dengan perbaikan Mayor, Dan dapat melanjutkan tahap kelayakan disertasi dengan batas waktu tiga bulan sampai 6 bulan. Setelah kelayakan baru ujian tertutup, dari ujian ini nanti mendapat gelar doktor penuh dan dilanjutkan ujian terbuka promosi Doktor dilakukan secara terbuka yang dihadiri 100 undangan, semoga semuanya lancar, mohon doanya,” pungkas Eddy Law. NSM/Tim

Mau tau berita lainnya seputar Eddy Law, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com