Site icon diberitain.com

NAGASWARA Digital Media Kini Hadir di Smartphone

NAGASWARA Smartphone SPC

NAGASWARA Digital Media Kini Hadir di Smartphone

diberitain.com – Jakarta, Handphone di jaman kekinian tidak lagi sekedar menjadi alat telekomunikasi. Kehadiran Smartphone dengan rangkaian aplikasi kian menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat. Mulai dari interaksi sosial media, informasi terkini hingga ajang jual beli. Berbagai metode lama menjadi bergeser dengan Smarphone menjadi alat utamanya. Untuk memenuhi tuntutan tersebut NAGASWARA menjawabnya dengan aplikasi NAGASWARA Digital Media. Platform NAGASWARA Digital Media juga akan tertanam diribuan smartphone terbaru.

“NAGASWARA Digital Media akan ada di smartphone produksi SPC Mobile bulan Februari 2018. Ribuan pemakai SPC mungkin jutaan sudah langsung menikmati NAGASWARA Digital Media edisi baru,” ucap Kia dari NAGASWARA Digital Media di Beer Hall SCBD .

Meskipun secara default hadir di merek tertentu, aplikasi Nagaswara Digital Media diharapkan menjadi keseharian pecinta musik Indonesia bahkan Mancanegara.

“Masyarakat Indonesia diharapkan mendukung musik Indonesia salah satunya dengan mendownload Aplikasi NAGASWARA Digital Media secara gratis untuk mendapatkan informasi seputar artis dan berita musik terkini dengan mudah, tidak hanya informasi ada juga buy original, jadwal artis dan banyak hal baru untuk pecinta musik di NAGASWARA Digital Media,” ucap KIa. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Exit mobile version