Site icon diberitain.com

Nagadigit dan Asar Humanity Sukses Gelar Acara

Nagadigit dan Asar Humanity Sukses Gelar Acara

Nagadigit dan Asar Humanity Sukses Gelar Acara

Jakarta, Sejumlah artis musik yang tergabung di bawah Nagadigit bersama Asar Humanity, Kamis (21/4/2022) kemarin, menggelar acara bakti sosial di Kampung Pemulung di kawasan Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Lewat agenda bertajuk “Berbagi Keceriaan di Kampung Pemulung” itu, para artis seperti Ilham, Velline Chu, Sarah Sova, Ruri, Arvian Dwi dan Haga band, ikut memberikan bantuan berupa sembako, goody bag untuk anak-anak, dan uang kepada dhuafa serta para janda.

“Ada ratusan anak-anak dan keluarga di sini yang kita kasih sumbangan. Kita ingin berbagi saja di bulan penuh berkah ini. Apalagi kalau lihat pemukiman mereka di sini, aku pribadi sangat terenyuh, sedih. Katanya kalau hujan dikit aja langsung banjir,” terang Ilham kepada NAGASWARA News di lokasi acara, Kamis (22/4/2022).

Selain memberikan sumbangan, para artis dan tim Asar Humanity juga melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan jembatan masuk ke Kampung Pemulung tersebut. Selama ini, satu-satunya jembatan masuk ke area Kampung Pemulung sudah tidak layak pakai.

“Jembatan kayunya sudah tidak layak. Kalau lewat di atasnya juga jadi takut. Sebisa mungkin kita sama-sama saling membantu untuk pembangunan jembatannya biar lebih kokoh dan aman,” tambah Arvian Dwi.

Acara bakti sosial itu tentu saja menjadi lebih meriah setelah Ilham dan rekan-rekannya secara bergantian tampil menyanyi di sebuah panggung kecil. Sarah Sova yang membagi-bagikan bingkisan kepada anak-anak mengaku senang dapat terlibat dalam agenda tersebut.

“Senang dan bahagia melihat adik-adik kecil itu juga senang dan bahagia menerima bingkisan yang kita berikan. Mudah-mudahan ini rutin dilakukan dan kita juga InshaAllah terus support,” ujar Sarah Sova.

Acara ditutup menjelang sore dengan mendengarkan tausyiah dari ustad dan berbuka puasa bersama. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version