Nadya Almira Atasi Kendala Tiga Bahasa di Single Terbaru

Jakarta, Setelah project “Runaway” (bersama DJ Evelin, DJ Samir dan Liquid Silva), Nadya Almira kembali bersiap merilis single kolaborasi keduanya. Kali ini, solois yang berangkat dari “Idola Cilik” musim kedua itu masih bekerjasama dengan DJ Evelin, plus boyband asal Jepang, BERAVE.

Meski rekamnanya sudah rampung, Nadya mengaku belum pernah bertemu dengan BERAVE. Mereka memang take vocal di tempat terpisah.

“Aku belum ketemu dengan Boysband BERAVE dari Jepang. Lagu ini aku duet bernyanyi dengan mereka menggunakan bahasa Indonesia, Inggris dan Jepang,” ucap Nadya Elmira di TMII Museum Indonesia, Jakarta Timur, pekan kemarin.

Berkolaborasi dengan musisi dari negara lain, selalu dirasakan Nadya sebagai hal yang menantang. Apalagi, lewat single terbaru kolaborasi mereka, penyanyi bernama lengkap Nadya Almira Puteri itu harus membawakan lagunya dalam tiga bahasa .

“Tantangannya di bahasa Jepang. dan aku belum bisa nyanyi bahasa Jepang. Tapi Kak Evelin yang ajarin aku karena dia lama tinggal di sana. Jadi meskipun take vocal nggak ketemu BERAVE, semuanya terasa lancar nggak ada kendala,” pungkas penyanyi kelahiran Yogyakarta itu. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com