diberitain.com

Nadira Sungkar Nggak Nyangka Jadi Model Klip Wali Band

Nadira Sungkar Nggak Nyangka Jadi Model Klip Wali

Nadira Sungkar menjadi pemeran penting di judul lagu terbaru Wali Band. Nadira Sungkar merupakan aktris berkebangsaan Indonesia yang tengah naik daun.

Senin (31/10/2023) malam kemarin, pemeran beberapa judul sinetron dan FTV itu baru saja syuting video klip Wali di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Nadira memerankan tokoh wanita idaman yang menjadi buruan lawan mainnya. Awal pertemuan mereka menurut pemain “Roda-roda Gila” ini, sedang berjalan di sebuah lorong kota, tiba-tiba bertemu perampok.

“Untungnya, ada seorang ibu yang menolong aku,” ujar Nadira Sungkar, tanpa menyebut judul lagu dari video klip Wali itu.

Terkait keterlibatannya dalam video klip single terbaru Wali itu, Nadira mengaku mendapat ‘callingan’ dari Bentuk Manajemen. Sejak dulu, ia sudah mengetahui dan senang dengan lagu-lagu Wali.

“Di video klip band ini aku ngerasa senang banget karena ceritanya berbeda dengan video-video klip sebelumnya,” ungkap Nadira.

“Ini lebih berbeda dengan cerita yang lain, kayaknya,” imbuh aktris kelahiran Medan, 19 Juli 2000 itu.

Apalagi Nadira berberan sebagai pemeran utama di sini. Ia merasa bangga dan bahagia. Sebab, Wali di mata dia adalah band besar yang sudah lama ia nikmati lagu-lagunya.

“Sebelum hijrah ke Jakarta, aku sudah mendengar lagu-lagu hits Wali di blantika musik,” ujar pemilik zodiak Cancer ini.

“Mungkin ada proses audisi untuk model yang lainnya, cuma aku langsung mendapat tawaran dari manajemen,” tuturnya.

“Dan ngga nyangka aja tiba-tiba aku di Jakarta dan bisa berperan di video klip WALI,” lanjut anak bungsu dari tiga bersaudara itu.

Nadira sendiri hijrah ke Jakarta pada tahun 2018. Sejak itu ia banyak membintangi berbagai judul FTV di SCTV dan di Indosiar. Di antaranya “Jodoh Wasiat Bapak 2”, “Tari”, “Nurma”, “My Love My Enemy” dan lain-lain. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version