diberitain.com

Musisi Davin Ayahanda Diaz Allxtri Meninggal Dunia

Abudavin-Ayahanda-Diaz-Allxtri-Meninggal-Dunia

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka datang dari Diaz, vokalis band Allxtri. Ayahanda Diaz bernama Hafifurahman atau Abudavin yang juga menjabat Ketua PAPPRI Depok, meninggal dunia pada Kamis (13/9/2023), pukul 05.40 Wib tadi.

Sosok Davin adalah seorang musisi yang juga pernah hadir di komunitas musisi Potlot bersama Slank, Kidnap Katrina, Anang, Oppie Amdaeesta dan Imanez. Almarhum yang saat itu sempat menelurkan album bertajuk “Masa Kecil” dan digarap oleh pentolan Slank (saat itu) Indra Qadarsih. Lagu “Masa Kecil” yang dibawakan Davin dahulu berada di label Virgo Records (1994). Ia juga hadirkan single “Cinta Mati” di Blackboard (1998).

Lagu “Masa Kecil” yang dibawakan Davin bercerita tentang indahnya masa kecil yang tidak mungkin kembali. Lagu ini sangat menyentuh dan langsung menjadi radio hits, menyusul hits berikutnya “Peluk Hatiku”. Sayang, meskipun berhasil menjadi hits tapi inilah satu-satunya album yang dirilis Davin.

Abudavin Ayahanda Diaz Allxtri Meninggal Dunia
Abudavin Ayahanda Diaz Allxtri Meninggal Dunia

“Beliau sudah sakit lama, sejak sama-sama menjadi pengurus PAPPRI DKI Jakarta, Davin sudah menderita sakit lever,” ungkap Dandung Bondowoso sahabat Davin ketika sama-sama menjadi pengurus PAPPRI DKI.

Diaz putra Davin, kini juga menjadi musisi. Bersama Alex ketua PAPPRI Bogor, Diaz menjadi vokalis Allxtri band dan sudah merilis single “Mungkin” dan single terbaru mereka berjudul “Tuhan Jaga Hatinya”.

“Bapak saya meninggal dunia pagi tadi pukul 5.40 Wib. Semoga Allah ampuni kesalahannya dan di terima amal ibadahnya, Aamiin,” ungkap Diaz melalui pesan Whats App.

Kabar duka kepergian Abudavin pun tersebar di akun anggota PAPPRI. Banyak yang tak menduga kepergian musisi yang sangat ramah ini. Selamat jalan Bang Davin semoga Allah SWT terima amal ibadahnya. Aamiin. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version