Site icon diberitain.com

Musik Video Luvia “Orang Yang Salah” Mendekati 6 Juta Views

Musik Video Luvia Orang Yang Salah Mendekati 6 Juta Views

Musik Video Luvia Orang Yang Salah Mendekati 6 Juta Views

Hampir setiap minggu views music video Luvia band single “Orang Yang Salah” terus bertambah sekitar 1 jutaan views. Ini mulai terjadi setelah single ini viral lewat aplikasi TikTok dan di negeri jiran Malaysia.

“Dari 3 bulan lalu hingga hari ini views di YouTube klip ‘Orang Yang Salah’ terus bertambah. Barusan saya lihat, kini sudah 5, 8 juta views. Nambah 200 ribu views lagi akan gemap 6 juta,” ucap Zeus, keyboardis Luvia band, Senin (4/12/2023).

Menurutnya, semua personil Luvia band masih merasa heran dengan kenaikan views yang meningkat tajam, setiap minggunya sekitar 1 juta views. Dari kolom komentar di YouTube akun NAGASWARA itu juga diketahui, kabanyakan netizen warga negara Malaysia.

Luvia band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga, (vokal) dengan single jagoan ciptaan Hendy Irvan ini, juga penasaran dengan stasiun TV nasional. Karena band asal kota Bogor, Jawa Barat itu masih belum diundang tampil di stasiun TV nasional dalam tayangan acara musik dan hibuan, padahal sudah viral dari 3 bulan lalu.

Berharap Bisa Tampil di TV

“Kita terus berdoa dengan kesabaran agar Luvia band bisa segara tampil di TV, mungkin views yang naik tajam ini juga salah satu bukti, kalau single ‘Orang Yang Salah’ ini juga punyak banyak penggemar,” tambah Lingga.

Lingga mengaku bahagia jika lagu mereka dapat mewakili perasaan orang yang mendengarkan. Lagu “Orang Yang Salah” bercerita tentang paah hati, jadi mungkin saja related dengan kisah mereka yang mendengarkannya.

“Kalau lagunya disukai banyak orang, apalagi dianggap mewakili perasaan yang dengar, pasti kita senang. Lagunya kan soal patah hati, ya mungkin masuk juga kepada mereka yang lagi patah hati,” ucap Lingga, Kamis (26/10/2023).

Lingga tak memungkiri single Luvia itu punya penggemar yang besar di Malaysia. Menurutnya, Luvia juga banyak menerima DM untuk manggung di sana. Lingga berharap keinginan tersebut dapat segera diwujudkan dalam waktu dekat. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version