diberitain.com

Mungkin, Debut Single ALLXTRI

Mungkin, Debut Single ALLXTRI

Jakarta, Sebuah band baru bernama ALLXTRI, hadir mengusung tema cinta dalam balutan musik dan lirik lagu yang easy listening berjudul “Mungkin” ciptaan Queen Anthonie.

Lagunya ini bercerita tentang seseorang yang di PHPin cintanya. Ia mengira cintanya akan bersambut tapi ternyata wanita yang ia sukai malah mencintai orang lain. Dari sisi musik lagu ini diaransemen oleh Alex-ALLTRI, sehingga lagunya sangat layak untuk dipersembahkan kepada para penikmat musik Tanah Air.

Grup band ini dibentuk pada tanggal 6 Februari 2020, diberi nama langsung oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. ALLXTRI beranggotakan 4 orang yaitu ada Alex pada gitar, Ludi pada bass Ronny di drum, dan Diaz pada vokal. Para personil ini basicnya adalah para pemusik yang skillnya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan Diaz sebagai vokalis berasal dari penyanyi solo yang sebelumnya sudah pernah merilis beberapa lagu.

ALLXTRI - MUNGKIN
ALLXTRI – MUNGKIN

Salah satu pemain gitar yang tergabung di ALLXTRI adalah musisi lama yang juga aktif di asosiasi PAPPRI, DPC, Bogor yaitu Alex. Selain itu karir bermusik Alex sebelumnya pernah bergabung dengan grup band Bintang, Abad 21, dan Saleena.

Adapun genre musik grup band ini beraliran Pop dengan tujuan agar universal bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Harapan dari kehadiran ALLXTRI ini adalah lagu “Mungkin” bisa disukai masyarakat Indonesia khususnya dan juga mancanegara umumnya, sama seperti penyanyi–penyanyi hits dari NAGASWARA yang lebih dulu sukses. (PR)

Artis : ALLXTRI
Single : “Mungkin”
Ciptaan : Queen Anthonie
Aransemen : Alex – ALLXTRI
Label : Big Indie MAGASWARA
Rilis : Juli 2020

Exit mobile version