Mudik Naik Kereta, Perjalanan Terindah Aya Chan

Jakarta, Aya Chan tahun ini memutuskan untuk mudik menggunakan kereta api. Pelantun single “Pacar Tak Tahu Diri” itu sebelumnya punya beberapa opsi moda transportasi untuk liburan ke kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur.

“Aku belum pernah, makanya mau nyoba. Sebelumnya mudik pake persawat atau naik mobil biasa,” terangnya kepada NAGASWARA News.

Aya membayangkan, bahwa naik kereta api rencana tanggal 2 Juni 2019 mendatang, adalah hal yang paling menguntungkan dan menyenangkan.

Menurutnya, berangkat sendirian atau berombongan, harga tiket kereta api jauh lebih murah daripada pesawat terbang. Ketika budget terbatas, kamu bisa memilih kelas ekonomi yang harga tiketnya sangat terjangkau.

Meski murah meriah, kelas ekonomi tetap nyaman, bersih, dan full AC.

“Dah gitu, berangkat dan tibanya tepat waktu. Jadi nggak perlu khawatir soal pelayanan dan kenyamannya. Tapi Pak De aku yang mesenin tiket eksekutif !” ungkapnya.

Berbeda dengan kereta api jaman dulu, kereta zaman now semuanya tepat waktu. Baik waktu keberangkatan maupun jadwal tiba di kota tujuan, bisa dipastikan tidak meleset dari yang sudah tertera di tiket kereta api. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Aya Chan, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com