Site icon diberitain.com

Mudah Simpati, Balena Ditipu Sopir Pribadi

Mudah Simpati, Balena Ditipu Sopir Pribadi

Mudah Simpati, Balena Ditipu Sopir Pribadi

Terlalu gampang kasihan melihat orang, penyanyi Balena akhirnya mengaku menyesal. Untuk kesekian kalinya, pelantun “Jangan Menangis Untukku” itu ditipu orang terdekatnya. Balena menyebut ia ditipu oleh sopir yang juga tinggal di rumahnya.

Balena mengungkapkan, ia dengan mudah percaya dan memberikan kartu ATM-nya kepada sang sopir yang mengaku lapar. Bahkan tanpa ragu ia menyebutkan nomor PIN dan meminta sopirnya mengambil uang sendiri untuk membeli makan.

“Eh kamu sudah makan belum, ini bawa aja ATM-ku untuk beli makan, malah akunya kayak gitu,” ujar Balena, sembari memberi angka rahasia (PIN) ke si driver.

Driver tersebut pun senang dengan kebaikannya. Malah dia mulai berani mengambil dana yang disimpan di brankas tersembunyi milik Balena.

Menurut pelantun single “Nyaman” itu, dari kemarin banyak netizen yang menyarankan dirinya untuk melaporkan sopir tersebut.

Namun, tidak jarang orang-orang yang dikenalnya justru meminta Balena mengiklaskan semuanya.

“Dari kemarin banyak netizen yang bilang ‘udah ikhlasin’ aja. Hey! emangnya gue nyari duit dari guntingin doang??” tuturnya, menahan kesal.

Ia mengatakan, selama ini dirinya harus jungkir balik dalam mencari nafkah. Semua itu untuk mencukupi berbagai kebutuhan hidupnya.

Sebagai salah satu korban, ia  juga mendapat banyak direct massage dari para netizen yang juga turut menjadi korban pelaku itu.

“Okelah, yang udah ngga ada, oke ga ada. Tapi hati ridho banget ya gimana, buat korban-korban lainnya, yang mau lapor ayo bareng-bareng!” pungkasnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version