Mr.Ho, Semangat Membesarkan Anak-anak Jalanan

Jakarta, Penyanyi berambut gimbal Ho Katarsis, menyadari awal dirinya dibesarkan. Berangkat dari jalanan bersama masyarakat marjinal alias terpinggirkan, membuat pelantun “NKRI Bersatu” ini berupaya untuk bisa mengangkat kaum marjinal ke tempat yang lebih baik. Salah satunya dengan melibatkan musisi berbakat dari kaum marjinal untuk kolaborasi bersam dirinya.

“Mereka punya bakat yang tidak kalah dengan musisi ternama lainnya. Karena itu aku suka terjun bersama mereka untuk mencari potensi terpendam dari anak-anak yatim piatu yang aku bina. Buktinya ‘NKRI Bersatu’ melibatkan mereka dalam sesi recording,” ucap Ho saat ditemui NAGASWARA News di Auditarium RRI, Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

Ho juga mengaku pentingnya pembinaan kepada masyarakat marjinal, terutama anak-anak dan pemuda. Tanpa keterlibatan dan kepedulian kepada sesama kaum muda marjinal, ia menyebut akan tersesat dalam gelapnya jalanan.

“Aku juga hidup di jalanan. Hampir putus asa, tapi ada orang yang angkat derajat aku hingga bisa seperti sekarang. Karena itu sekarang aku mencoba memberikan inspirasi dan jalan kepada adik-adik aku, para yatim piatu ini,” pungkas Ho Katarsis. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Mr. Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com