Mr. Ho, Hati Orang Jakarta Harus Seperti Penyuka Musik Reggae

Jakarta, Puncak konstelasi politik antar blok sudah saatnya berhenti. Sudah tak zamannya lagi bertikai antar pengikut, terutama mereka yang menjadi follower di media sosial. Kini saatnya move on dari keterkungkungan hawa politik 2019 kemarin. Hal ini yang menjadi niat baik dari artis penyanyi Mr Ho bergenre musik reggae yang ditemui NAGASWARA News di kawasan Menteng. Jakarta Pusat, Rabu (22/02/2020).

“Saatnya warga netizen di ranah media sosial akur kembali, jangan gampang terprovokasi, dan gampang sinis jika memandang suatu informasi. Kini saatnya kedua follower masing-masing kubu berdamai hatinya. Gunakan paradigma yang positif dan kesabaran dalam bemedsos. Dan segera move on, seperti musik reggae yang selalu riang dan santai dalam hal apapun”, papar Mr. Ho.

Dari perkembangan informasi di media massa hingga media sosial, masih terasa tensi masyarakat dalam mengomentari hal-hal yang menyangkut pemberitaan para pemimpin atau pejabat negara, terutama selebriti politik negeri ini.

“Sebenarnya masih banyak yang perlu kita selesaikan pada bangsa ini. Namun, semuanya itu harus berangkat dari dimulai dari hati. Hati orang Indonesia harus seperti hatinya penyuka musik reggae”, harap Ho. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar Mr.Ho, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com