Mr.Ho : Anak Reggae Wajib Reboisasi

Jakarta, Penanaman pohon secara simbolik yang dilakukan Presiden Republik Indonesia Jokowi pada Hari Pers Nasional 2020 di Banjarmasin, merupakan sebuah pesan moril sebagai wujud kepedulian wartawan terhadap upaya menjaga kelestarian lingkungan.

Kegiatan moril bertepatan dengan Hari Pers Nasional yang dilakukan tersebut patut diacungi jempol, seperti yang diutarakan oleh penyanyi reggae Ho kepada NAGASWARA News di bilangan Menteng, Jakarta Pusat (12//2020).

“Keren tuh, apa yang dilakukan Presiden Jokowi bersama para wartawan di Hari Pers Nasional 2020 yang berlokasi di Banjasmasin. Sudah saatnya kita jaga lingkungan dengan giat lakukan tanam pohon atau salah satunya dengan reboisasi yaitu tanam kembali, apalagi Pers adalah garda terdepan dalam dunia informasi pemberitaan di masyarakat”, ujar Ho.

Reboisasi ini berguna untuk dapat meningkatkan kualitas kehidupan manusia dengan cara menyerap polusi udara dan mencegah pemanasan global.

“Cara nyata ini membangun kembali habitat serta ekosistem alam, yaitu mencegah pemanasan global dengan cara menangkap karbon dioksida dari udara”, jelas Ho. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com