Mozza Kirana Terpaksa Bolos Kuliah Demi Nyanyi

Jakarta, Sejak kuliah di Fakultas Perhotelan, Universitas Bunda Mulia, Mozza Kirana sudah bercita-cita sebagai penyanyi dancedhut. Pasalnya, semenjak duduk di bangku SMP pun, pemilik body semampai ini sudah kerap membawakan single dangdhut populer. Menurut pelantun single “Tanpa Kekasih” itu dirinya sudah kerap menyanyi dari panggung ke panggung dan organ tunggal.

“Kala itu aku sering diajak nyanyi panggung ke panggung dan organ tunggal sama paman (Lek, bahasa jawa, red), atau bahasa Inggrisnya, disebut Uncle,” terang Mozza.

Gara-gara banyaknya tawaran nyanyi itulah, kadang terpaksa Mozza tidak masuk sekolah. Itu ia lakukan demi mendapatkan rupiah. Sebab, selama sekolah sampai kuliah, ia tidak pernah menggantungkan diri pada orang tuanya.

“Sampai kuliah pun semua aku tanggung sendiri, jadi kalau aku nyanyi kadang terpaksa bolos kuliah, karena suka bentrok gitu,” ungkap Mozza kepada NAGASWARA News, di Jakarta, Selasa kemarin (22/1/2019).

Namun, meskipun sering nyanyi dangdhut dari panggung ke panggung dan organ tunggal, Mozza tidak pernah bermimpi bisa masuk ke dapur rekaman.

“Pokoknya aku nyanyi dan dapat uang, enggak pernah bermimpi bisa rekaman seperti sekarang, tapi cita-cita sih memang ada,” tutur pemilik bibir simple tapi menawan ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com