Mozza Kirana Syuting Video Klip Single Apa Sih Maumu

diberitain.com – Jakarta, Mozza Kirana eks personil Duo Anggrek dalam karier solonya mempunyai keinginan untuk merubah warna musik dangdut. Setidaknya dari sisi penampilan ranah dangdut yang sempat sewarna dan konstan. Dalam klip video karya terbaru Mozza Kirana “Apa Sih Maumu” semangat perubahan tersebut dilampirkan.

“Dari sisi konsep klip saja aku sudah menerapkan perubahan. Pada awalnya aku solo karier tampil futuristik dikustom sekarang lebih simple seperti dangdut masa kini yang lebih simple. Simple karena dengan busana seperti ini masyarakat masih bisa mengikuti fashion yang aku pakai,” ucap Mozza Kirana di Studiology Bojong Rawabuaya Cengkareng Jakarta Barat (1-3-2018).

Tidak hanya sisi fashion saja yang dinilai pelantun “Setan Belang” ini akan bisa diiikuti banyak kalangan. Musik “Apa Sih Maumu” yang sempat mengalami berbagai pembaruan dengan banyak talent. Diyakini Mozza dengan kemasan barunya bisa menjadi karya yang mudah dinikmati.

“Musik dan lirik juga digubah sesuai dengan kebutuhan jaman now ya. Dulu dilirik ‘SMS ngga dibalas’ sekarang ucapan SMS dilirik ganti jadi Whatsapp. Ya ikutin jaman sekarang lebih simple dengan bahasa yang mudah dipahami,” pungkas Mozza Kirana. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Share Yah

Comments

comments