Site icon diberitain.com

Mozza Kirana Menemui Jejadian Aneh di Bulan puasa

Mozza Kirana Menemui Jejadian Aneh di Bulan puasa

Mozza Kirana Menemui Jejadian Aneh di Bulan puasa

Jakarta, Kadang ujian kesabaran datang ketika seorang hamba Tuhan sedang berpuasa. Seperti yang dialami oleh penyanyi Mozza Kirana kemarin. Yang pertama, ada segerombolan orang datang ke depan rumahnya, tiba-tiba ingin melamar. Padahal, pelantun single “Cikini Gondangdia” ini sama sekali tidak kenal.

Kemudian, ada beberapa kru syuting, yang mengajaknya bikin video klip, tapi pake ember di perempatan jalan. “Masak pake bawa ember segala, dikira orang minta-minta,” ceplos Mozza.

Lalu tiba-tiba ada anak kecil yang mendekati Mozza, dan mengajaknya main itung-itungan uang. “Tapi cara ngitungnya harus diucapin dengan nada keras, padahal kan lagi nahan laper dan haus,” ujarnya.

Karena Mozza tidak bersedia menuruti, anak kecil itu malah mengajaknya main kuda-kudaan. “Punggungku kan sakit, malah di ajak main kuda kudaan, dan ngga tahu ini anak siapa?,” terang Mozza, agak kesal.

Belum hilang keselnya, Mozza malah diajak main make up – make up-an. “Ngurusin anak orang, main make up – make up an di muka kamu aja, kok di tangan tante?” kata Mozza, di acara “ACARA HARI YANG ANEH“, ANTV, Kamis (8/5/2019). NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Exit mobile version