Mozza Kirana Eyeliner Dipakai di Bawah

diberitain.com – Jakarta, Setiap pergantian tahun, perkembangan make up semakin berbeda. Di tahun 2017 ini banyak riasan wajah wanita yang berbeda dari tahun 2016. Termasuk penyanyi Mozza Kirana, punya gaya tersendiri saat ber-make up. Seperti saat ditemui di Studio 15 TransTV tadi ia terlihat menggunakan riasan dengan warna-warna soft dan cerah.

Menurut Firman Tigi yang merias Mozza Kirana hari ini, riasan-riasan make up kini telah tergantikan dengan trend makeup yang terjadi di tahun ini. Menurutnya, tahun 2017 merupakan tahunnya berkarya dengan sesuatu hal yang berbeda. Eyeliner tahun ini tak lagi dipakai dibagian atas saja melainkan dipakai di bagian bawah mata. Jika selama ini anda selalu menggunakan eyeliner warna putih di bagian bawah sebaiknya diganti dengan warna eyeliner hitam.

“Di tahun 2017 juga lebih trend warna-warna gelap yang bisa membuat mata terlihat berkilau,” ungkapnya, kepada NAGASWARA News, Selasa (22/8/2017).

Ia menambahkan, jika ditahun 2016, banyak wanita yang meninggalkan lipstik merah dengan mengganti warna lipstik cokelat atau merah maroon. Pada tahun ini lipstik warna merah cabai kembali trend dan sedang booming.

Sementara itu menurut Mozza, memakai glitter di tahun 2017 pada riasan wajah menjadi pilihan yang tepat. Riasan glitter menjadi booming di tahun ini banyak vlogger kecantikan yang kerap kali menggunakan glitter di atas eyeshadow sehingga memberikan efek kilau yang maksimal.

“Riasan glitter bisa membuat mata terlihat unik dan bersinar,” tandasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com