Mozza Kirana Bukan Spesialis Film Horor

Jakarta, Dari sekian banyak film dan FTV yang telah dibintangi Mozza Kirana, 7 di antaranya adalah film horor. Namun ia menolak disebut sebagai aktris spesialis film horor. Menurutnya, bermain dalam film horor hanya kebetulan saja.

“Kalau dibilang spesialis horor nggak juga ya, karena di sini aku tetap bermain komedi. Kebetulan temanya aja horor. Dan film ini adalah film horor yang dibumbui dengan komedi, kalau untuk nyaman, gue lebih nyaman bermain komedi,” ungkap Mozza Kirana disela-sela take vocal single terbaru di Jakarta Pusat, kemarin.

Walau sering bermain film horor, Mozza mengaku adalah pribadi yang penakut. Dan ia merasa bersyukur belum pernah menemui hal-hal aneh saat menjalani syuting film horor.

“Gue percaya ada mahluk lain, takut banget sih nggak, tapi gue berharap jangan sampai gue melihat wujud setan sesungguhnya. Gue ingin hidup normal-normal saja, kalau ketemu setan mending kabur,” ungkap pelantun single “Tanpa Kekasih” ini.

Dalam film horor yang terakhir ia bintangi, Mozza Kirana tampil seperti biasanya. Dengan dialog yang ceplas-ceplos dan spontan membuat film horor tersebut memiliki unsur komedi.

“Tapi sementara ini, selain syuting, juga lagi mempersiapkan single baru yang ketiga,” ucap ex personel Duo Anggrek ini, kepada NAGASWARA News. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com