Mozza Kirana Bawakan Lagu MU Band Versi Dancedhut

diberitain.com – Jakarta, Bagi Mozza Kirana eks personil Duo Anggrek membawakan karya recycle bukan lagi hal baru. Setelah “Tanpa Kekasih” ciptaan Pedro Velvet karya baru Mozza Kirana di tahun 2018 kembali melakukan langkah sama.

“Ya kini karya baru Mozza di solo kembali bawakan lagu recycle dari MU band judulnya “Apa Sih Maumu“, meskipun sudah pernah dibawakan orang lain tapi ada cara buat lagu ini terasa beda dan baru,” ucap Mozza Kirana saat ditemui NAGASWARA News di Cengkareng Jakarta Barat.

“Apa Sih Maumu” ciptaan Sam MU band memang dikemas dengan semangat pembaruan dan kekinian. Berbagai sisi perubahan dilakukan Mozza untuk taste berbeda dan sesuai selera pasar terupdate.

“Beda di video klip lebih kekinian, tampilan juga seperti jaman now yang simple sampai ibu rumah tangga mana aja bisa tampil seperti Mozza di video klip, lagunya dikemas ulang dengan dangdut koplo ada juga yel-yel kekinian aee…ae… pokoknya beda dan fresh harapan Mozza tentunya banyak yang suka dan terima, ” pungkas Mozza Kirana. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Mozza Kirana, baca disini

Share Yah

Comments

comments