Site icon diberitain.com

Move On, Ratu Meta Fokus di Karir Nyanyi

Move On, Ratu Meta Fokus di Karir Nyanyi

Move On, Ratu Meta Fokus di Karir Nyanyi

Jakarta, Cobaan yang dialami pedangdut Ratu Meta nampaknya belum berakhir. Buktinya, sepulang dari beribadah umrah, pelantun single Berdzikir itu masih harus berurusan dengan tuduhan baru yang dialamatkan suaminya, Eddy Faisal.

Pasangan suami istri itu memang diketahui tengah mengurus perceraian mereka.

Namun, alih-alih bersedih, Meta justru menganggap cobaan yang dihadapi sebagai dorongan buat kariernya. Ia meyebut dirinya sosok yang mudah move on. Dalam waktu dekat, Ratu Meta dan Andi Merpati akan bersiap merilis sebuah lagu duet yang berjudul Setialah Denganku.

“Sampai saya dituduh mencuri berlian. Padahal setahu saya, ini sebagai bagian dari mahar. Selain itu, saya belum cek juga apa berlian ini asli apa nggak,” ucap Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (14/11/2019).

Meskipun tengah menghadapi kendala dalam kehidupan pribadinya, Meta mengaku sebagai sososk yang move on. Ia tidak ingin membuang-buang waktu jatuh dalam persoalan. Momen ini justru diarasa tepat menjadi dorongan untuk fokus ke dunia musik.

“Kalau saya melihatnya, ini sebagai kesempatan untuk saya fokus karir di nyanyi lagi. Harus bisa melangkah maju,” pungkas pelantun single Sakitnya Luar Dalam itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Exit mobile version