Motivasi Baby Sexyola untuk Kaum Hawa

Jakarta, Penyanyi dancedhut Baby Sexyola melalui single “Ayo Sayang”, menyelipkan pesar khusus buat para kaum hawa. Menurut penyanyi high class tapi ramah tamah ini, makna dari single tersebut memotivasi ibu-ibu untuk tetap bekerja meski sudah memiliki suami yang kaya raya.

“Jadi ini musik dancedhut menceritakan seseorang yang mandiri, walaupun suaminya banyak uang, tetep harus bekerja, untuk motivasi saja sih. Kepada para kaum hawa jangan terlena oleh laki-laki walaupun kaya, hidup enak, jangan mau tinggal di rumah saja, ayo bekerja, usaha atau apa saja,” jelas Baby di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Usut punya usut, lagu tersebut merupakan curahan hati yang memiliki semangat untuk selalu bekerja. Mengingat, Baby menyadari jika jodoh hanya Tuhan yang tahu, sehingga ia pun berharap semangatnya bisa menjadi motivasi.

“Ini memang curhatan pribadi sih. Jadi memang Baby selalu memotivasi diri Baby, dan Baby mau menginspirasi ke semua. Kalau jodoh kan hanya Tuhan yang tahu,” tutur Baby kepada NAGASWARA News.

Namun begitu, Baby bersyukur jika lagu yang belum lama ini dirilis sudah mendapat respons yang positif. Bahkan, jadwal manggungnya pun mulai padat merayap. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Baby Sexyola, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com