Monica Selvia Hobby Ngoprek Mesin Mobil

diberitain.com – Jakarta, Dibalik sisi feminimnya, Monica Selvia ternyata menyimpan sisi lain dari dirinya. Pelantun single CINTA SEKEJAP ini rupanya juga menggemari olah raga yang digemari kaum pria, yaitu drag race atau balap mobil di sirkuit. Menurutnya, balap mobil yang benar itu harusnya memang di sirkuit, bukan di jalan raya.

“Kalau suka kebut kebutan mobil itu yang bener ya di sirkuit, jangan di tol atau di jalan raya umum, bahaya!” ucap penyanyi dancedhut ini kepada NAGASWARA News.

Semua itu berawat saat teman-teman Monic terdiri dari orang-orang bengkel yang hobby ngoprek mesin. Hampir setiap hari ia ditantang untuk drag race. “Kapan dong, ayo dong, berani dong!” ujar Monic menirukan ucapan mereka.

Berkali-kali dipanas-panasin sampai telinganya terasa bengkak, Monic pun tak menolak untuk mengikuti drag race bulan depan di lintasan balap Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebuah mobil tua rakitan dengan mesin yang telah diswap menjadi balap, Monica Selvia menerima tantangan itu.

“Kemantapan itu tidak serta merta ada, tapi butuh beberapa latihan, mencari ketepatan RPM dan waktu, biar naik ke kelas-kelas balap yang lebih mantap lagi,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments