Mohon Doa, Pujasera Milik Ratu Meta Hampir Rampung

Jakarta, Di tengah merebaknya pandemi corona di Indonesia, pedangdut Ratu Meta tetap semangat bekerja. Tentu saja pelantun single Setialah Denganku bareng Andi Merpati itu keluar rumah dalam keadaan safety.

Saat ini, selain disibukkan dengan kegiatan menyanyi, Meta juga tengah membangun tempat Pusat Jajanan Serba Ada atau yang lebih akrab disebut Pujasera. Tempat yang akan ia sewa untuk food court itu berada di daerah Purwasari, Karawang, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, biar harus keluar dengan memakai masker, semua pekerjaan pujaseraku berjalan dengan baik. InshaAllah bulan puasa ini sudah akan dibuka dengan menu-menu spesial,” jelas Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (23/3/2020) pagi.

Merebaknya wabah corona di tanah air belakangan ini, sempat membuat Meta was-was dengan pengerjaan proyek tersebut. Namun, ia bersyukur karena pengerjaan bangunan tersebut sudah hampir rampung 90 persen. Jika situasi memungkinkan, ia berencana untuk melakukan grand opening pujasera-nya pada 18 April mendatang.

“Awal rencana kita akan ada grand opening di bulan April tanggal 18. Namun, setelah kita melihat situasi saat ini yang belum bisa memungkinkan, terpakasa kita rubah tanggal tersebut,” ujarnya.

Ratu Meta juga menyampaikan keprihatinanya yang mendalam terkait wabah virus corona di tanah air. Ia berharap ujian dari Allah itu akan segera berakhir, dan kehidupan sehari-hari masayarakat juga negara dapat pulih kembali.

“Insya Allah dengan kejadian seperti ini virus corona semoga cepet selesai. Mari kita bergotong royong sama-sama memberi dukungan untuk rakyat kita rakyat Indonesia. Jaga selalu kesehatan, jaga kebersihan dan juga makan minum vitamin selalu. Mohon doa,” tambah penyanyi yang juga pengusaha ini. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com