diberitain.com

Model Ibrahim Halil yang Jadi Kekasih “Fatimah” di Klip Wali Band

Model-Ibrahim-Halil-yang-Jadi-Kekasih-“Fatimah”-di-Klip-Wali

Ibrahim Halil, adalah sosok yang beruntung di video klip single terbaru Wali band berjudul “Fatimah”. Salah satu selebgram dan juga model itu dipercaya berperan sebagai lelaki yang jatuh cinta kepada seorang perempuan bernama Fatimah di video klip tersebut.

Menurut bintang iklan sebuah merk rokok ternama itu, bermain dalam video musik Wali menjadi hal yang tidak ia duga. Sebagai band besar, tampil di video klip Wali adalah kebanggaan sekaligus tantangan.

“Nggak nyangka juga. Pastinya ini jadi kebanggaan buat aku sekaligus tantangan. Aku tahu lagu-lagu Wali, terutama yang religi,” ujar Ibrahim Halil di lokasi syuting video klip Wali Fatimah di daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dikisahkah, Ibrahim Halil yang akrab dengan sapaan Ibra itu menjadi pemeran tokoh utama lelaki yang jatuh cinta kepada lawan jenisnya, Fatimah. Fatimah diperankan oleh model cantik berparas Arab, Nadira Sungkar.

“Kayak ada saling menatap mata masing-masing. Lalu ada adegan curi-curi pandang,” ungkap pria dengan tinggi ideal itu.

Dari pertemuan awal itu tidak ada kontak fisik maupun komunikasi langsung. Sebab, selain tidak kenal, mereka sama sama masih merasa asing.

“Tapi ada adegan kami berdua ternyata saling dikenalin sama orang tua,” terang Ibra.

Selain itu, di dalam syair video klip yang digarap oleh Rizal Mantovani itu, ada adegan peperangan. Dimana, desa Ibra diserang. Ibra kemudian keluar sebagai sosok yang membela desanya.

Yang paling romantis, ada adegan berpamitan kepada sang kakasih untuk berperang. Dan Ibra berjanji akan balik lagi kepada kekasihnya tersebut. Namun, Ibra bersyukur, di akhir adegan, ada happy ending yang mengharukan.

“Sangat layak untuk dilihat video klip Wali ini,” ungkap Ibra. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version