diberitain.com

Model Cowok Ini Panas Dingin Dekap Dara The Virgin

Kenal dengan sutradara video klip, kadang menguntungkan bagi aktor atau seorang bintang iklan. Seperti halnya Denny Adrian, model tampan di video klip single terbaru The Virgin. Ia mengenal dekat sutradara Angga Dwi Cahyo.

Denny pun merasa senang karena bisa terlibat dengan proses pembuatan video musik The Virgin yang akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2024 itu.

“Perasaan gue sangat excited, sangat senang sekali bisa terlibat di proyek ini,” ujar Denny Adrian saat ditemui di lokasi syuting video musik The Virgin di daerah Depok, Jawa Barat, Rabu (13/12/2023).

Menurut bintang iklan sebuah merk rokok itu, konsep dan adegan kali ini bukanlah sekadar euforia. Karena ada adegan agak sedikit flashback ke arah single perdana The Virgin, “Cinta Terlarang“.

“Kalau konsep sekarang, Dara terlibat cinta dengan aktor sebelumnya dan di sini gue me-remaind lagi cerita itu,” jelas Alumni Mahasiswa Kepariwisataan itu.

Di konsep video klip single terbaru The Virgin, menurut Denny ceritanya tidak berbeda dengan video musik “Cinta Terlarang”. Ia bahkan menganggap ada cinta segitiga di dalam kisah syairnya.

Untuk penggambaran flashback dari video klip “Cinta Terlarang”, ada scene memeluk Dara.

“Ini benar-benar keberuntungan besar bagi gue,” kata Denny.

Sebagai model yang bisa memeluk Dara, ia mengaku panas dingin. Tapi tak dipungkiri dalam hatinya, Denny senang bukan kepalang.

Malah selama menjadi model TVC, dan banyak job iklan rokok, beer, dunia showbiz dan digital, baru pertama kali ini menjadi model video klip artis papan atas.

“Tapi untuk membikin video klip pernah, terlibat gue sebagai anak bandnya memang, kalian wajib nonton lagu baru The Virgin!” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version