Site icon diberitain.com

Mita Ulang Tahun, The Virgin Siap Rilis Single Baru

Mita Ulang Tahun The Virgin

Mita Ulang Tahun The Virgin

Mita The Virgin merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada Selasa (2/1/2024) hari ini. Perayaan ulang tahun gitaris The Virgin itu dirayakan secara sederhana, yang juga dihadiri oleh rekannya Dara.

Lewat akun Instagramnya, Dara juga berbagi perasaan sayangnya kepada Mita dengan menuliskan kata-kata indah. Selain mendoakan panjang umur, ia juga berharap agar Mita selalu dalam keadaan sehat.

“Happy b’day mimittt .. panjang umur,sehat terus,bahagia selaluuu. Pokoknya do’a yg terbaik.. Maaf gak bisa kasih caption panjang2 kaya bu mit,” tulis Dara yang juga diteruskan Mita lewat Instagram Story nya, Selasa (2/1/2024).

Ulang tahun kali ini mungkin secara berbeda dirayakan Mita. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Mita sempat memposting kondisi ibunya yang tengahj dirawat di sebuah rumah sakit. Ia meminta doa kepada para penggemarnya agar sang bunda lekas sehat.

Januari memang menjadi bulan spesial bagi Mita dan The Virgin. Selain Mita yang berulang tahun pada tanggal 2 Januari, The Virgin juga rutin merayakan hari jadi mereka di tanggal 9 Januari. Tahun 2024 ini, The Virgin berusia 15 tahun.

Bersama NAGASWARA, The Virgin sudah mempersiapkan rilis single terbaru mereka bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke-15. Mita mengatakan, single yang segera dirilis memiliki kaitan dengan hits mereka, “Cinta Terlarang”.

“Lagunya related dengan ‘Cinta Terlarang’. Kita bahkan menciptakan lagu ini karena usulan dari netizen untuk membuat versi lain atau kelanjutan dari “Cinta Terlarang’,” papar Mita di Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

The Virgin juga sudah menyelesaikan pembuatan video musik single terbaru mereka itu. Mita berharap tidak ada halangan sehingga single tersebut dapat rilis sesuai jadwal. Single ini akan menjadi salah satu nomor di album baru The Virgin.

“Semuanya sudah beres. Mudah-mudahan tidak ada kendala. Lagunya juga akan melengkapi album terbaru The Virgin yang juga bakal dirilis dalam waktu dekat,” harap Mita. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version