Mita Tidak Mencari Sensasi

Jakarta, Personel The Virgin Mita kian memantapkan langkahnya untuk bersolo karir. Melalui single perdana berjudul “Dari Hati” rangkaian aktivitas promosi dilakukan Mita. Meskipun diakui format terkini Mita dalam berkarir solo akan lebih berat dengan perubahan dunia pertelevisian.

“Zaman sekarang Televisi tidak mendukung. Tahu sendiri acara TV lebih mengumbar acara gosip dan untuk artis yang menghindari sensasi seperti Mita memang promo lebih berat. Tapi kita ngga tau karya viral kita darimana yang penting terus berusaha,” ucap Mita di Menteng Jakarta Pusat.

Dengan menghindari sensasi karya “Dari Hati” karir Solo Mita ditempuh dengan berbagai visit teman-teman media. Konsep akustik “Dari Hati” kerap kali disajikan Mita dari rangkaian visit media. Metode promo yang dirasakan nyaman untuk dirinya dibandingkan mengumbar sensasi yang tidak layak dikonsumsi masyarakat.

“Pada dasarnya Mita ngga mau cari sensasi dan mengumbar konflik. Jadi promonya Mita lebih ke sosmed, YouTube dan samperin teman-teman media di online dan Radio itu lebih efektif, ” tutup Mita. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Mita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com