Site icon diberitain.com

Mita The Virgin, Tahun 2021 Banyak Kehilangan Pekerjaan

Mita The Virgin, Tahun 2021 Banyak Kehilangan Pekerjaan

Mita The Virgin, Tahun 2021 Banyak Kehilangan Pekerjaan

Jakarta, Masa pandemi Covid-19 yang berlarut hingga akhir 2021 ini, membuat Mita The Virgin bersedih. Pasalnya, akibat hal tersebut, dua karya Mita di The Virgin dan Black Champagne terpakasa harus tertunda masa promonya.

Meski demikian, Mita tetap semangat dan berharap ada keajaiban di tahun 2022 mendatang. Sebagai musisi, ia tetap komitmen untuk terus berkarya. Terutama karya-karya tersebut ditujukan untuk para penggemarnya.

“Pas The Virgin, kita kena PPKM dan Dara dari Bali agak sulit ke Jakarta untk promo jadi terhambat. Terakhir Black Champagne, juga yang harus terhambat karena rilis sempat mundur akhirnya promo lagu sekarang juga terhambat. Ini juga terbentur Citra juga yang harus liburan akhir tahun,” ungkap Mita The Virgin kepada NAGASWARA News, Jumat (23/12/2021).

Tak hanya itu, Mita juga mengungkapkan bahwa kegiatan off air-nya juga ada yang ditolak. Beberapa alasan agenda off airnya ditolak adalah terkait masalah perijinan.

Sebagai orang yang sudah total rekaman, Mita berusaha untuk tanggung jawab dengan memberikan karya-karya terbaiknya di semua project yang ia jalankan.

“Sangat wajar kalo aku ngerasa agak lumayan kecewa di akhir tahun ini. Dan juga job tahun baru yang udah deal, eh akhirnya gagal karena terkendala masalah perinjinan,” sambung Mita.

Mita berharap, kondisi Covid-19 akan makin membaik di tahun depan. Ia menyebut, kondisi yang kondusif akan memberikan ruang bagi musisi untuk berkarya secara nyaman, termasuk manggung untuk memperkenalkan karya-karya mereka.

“Semoga tahun depan aku masih punya semangat untuk berkarya, dan kondisi nggak lagi ribet dengan hal hal yang mulai terasa tidak seharusnya terjadi. Semoga Corona cepat hilang dari muka bumi deh. Aamin,” harap Mita. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version