Mita The Virgin Semula Tak Pede Nyanyi Solo

Jakarta, Melangkah dengan wujud karir solo dicanangkan Cameria Happy Paramita alias Mita personil band The Virgin. Menjadi hal asing menyaksikan Mita beraksi sendirian, dimana sebelumnya ia lebih sering beraksi bersama vokalis utama dalam sebuah grup band maupun duo. Namun, sebagai bentuk keseriusan, Mita sendiri telah memiliki beberapa materi lagu yang disiapkan untuk proyek solonya.

“Awalnya aku nggak pede karena aku mearasa sebagai gitaris dan back up vokal aja. Tapi aku harus lakoni karir solo karena passion aku memang terus berkarya dalam musik,” ucap Mita The Virgin saat di temui NAGASWARA News di Kota Bunga Cianjur, Jawa Barat, belum lama ini.

Lagu perdana karir solonya bahkan telah diciptakan sejak tahun 2005. Lagu tersebut berjudul “Dari Hati” dengan konsep bermusik beda dari diskografi Mita sebelumnya.

“Lagu ‘Dari Hati’ tentang kisah seseorang yang memendam perasaan dari cinta sejati yang dirasakannya. Banyak orang pernah mengalami perasaan ini dan dari musik kareakternya aku bedain di solo lebih akustik,” pungkas pasangan Dara di duo The Virgin itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Mita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com