Site icon diberitain.com

Mita The Virgin Resmi Perkenalkan Konten Cover Lagu

Mita The Virgin Resmi Perkenalkan Konten Cover Lagu

Mita The Virgin Resmi Perkenalkan Konten Cover Lagu

Jakarta, Mulai Kamis (23/6/2022) hari ini, Mita The Virgin akan meramaikan akun YouTube Mita The Virgin dengan konten-konten lagu cover yang ia mainkan, termasuk kolaborasi dengan musisi lain.

Untuk tayangan perdana, Mita menyanyikan lagu ciptaannya yang populer lewat The Virgin (Mita dan Dara) berjudul “Demi Nama Cinta”. Di konten covernya tersebut, Mita tampil berdua gitaris akustik finger style Ibnu Borneo.

Menurut Mita, ia butuh waktu cukup lama mempertimbangkan pilihan mengcover lagu di akun YouTube miliknya. Meski masih tersisa sikap idealisnya untuk tidak melakukan, tapi banyak permintaan para penggemar yang kemudian membuatnya luluh.

“Sampe akhirnya lahir lah Youtube baru ini, aku mulai dengan meng Cover lagu ciptaan aku sendiri ya, tetep Idealis nya masih ada hahaha..,” terang Mita lewat postingan di akun facebook-nya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Kamis (23/6/2022).

Untuk konten berikutnya, pemilik nama asli Cameria Happy Pramita itu menjanjikan akan menampilkan cover lagu beragam, termasuk lagu-lagu pilihan dari para penggemarnya. Lewat cara ini, Mita berharap dapat lebih semangat berkarya.

“Semoga dengan ada nya channel Youtube baru ini, aku bisa lebih semangat berkarya baik merilis lagu original seperti yang sudah sudah ataupun kedepannya bisa Cover lagu favorite kalian juga,silahkan di Request aja ya,siapa tau bisa aku bawain,” tambah gitaris yang sering tampil tomboy itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version