Mita The Virgin Realisasi Karir Solo “Dari Hati”

Jakarta, Personil The Virgin Cameria Happy Pramita atau biasa dikenal sebagai Mita The Virgin kian percaya diri untuk berkarir solo. Meskipun langkah karir solonya lebih lambat dibanding rekannya Dara The Virgin. Pertimbangan Mita berkarir solo lebih karena dukungan orang sekitarnya. Bahkan realisasi karya solo Mita akan segera menyambut pecinta musik Indonesia dengan single berjudul “Dari Hati“.

“Mita ciptain “Dari Hati” sudah sejak tahun 2005 namun baru terealisasi sekarang dan sekarang solo karir karena dukungan orang sekitar. Terutama produser aku di NAGASWARA pak Rahayu,” ucap Mita The Virgin di Kota Bunga Cianjur Jawa Barat. Rabu (14/8/2019)

Melangkah karir solo Mita menyatakan tidak akan meninggalkan project-project yang telah dilakoninya. The Virgin, Triad dan Black Champagne akan terus berjalan bersama Mita seiring karir solonya. Namun, setiap project Mita membedakan rasa yang ada dalam setiap project.

“Untuk karakter setiap project aku bedain. Di solo aku lebih akustik untuk Triad dan The Virgin aku ngerock. Sedangkan Black Champagne aku lebih ke musik DJ. Tentu beda meskipun ada karakter Mita dalam setiap project tapi beda rasa,” pungkas Mita. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar The Virgin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com