Site icon diberitain.com

Mita The Virgin Pilih Berambut Panjang di “Cinta Terlarang 2”

Mita-Pilih-Berambut-Panjang-di-Cinta-Terlarang-2

Mita-Pilih-Berambut-Panjang-di-Cinta-Terlarang-2

Mita menjadi personil The Virgin yang paling nyentrik. Tak salah kalau penampilannya selalu mencuri perhatian. Salah satunya adalah terkait model rambutnya yang selalu berganti-ganti.

Hal itu diperlihatkan Mita kembali lewat video musik terbaru The Virgin yang belum lama ini dirilis NAGASWARA, “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)”.

Dalam video klip itu, Mita tampil dengan model rambut natural yang mulai dibiarkan memanjang. Menurutnya, untuk single terbaru The Virgin ini, ia memang sengaja ingin memanjangkan rambutnya.

“Ya, sekarang pengin dipanjangin sampai sepundak kaya punya Neng Ala (Dara),” kata Mita di F3 Atrium FX Sudirman, Jakarta, Kamis (11/1/2023).

Soal rambutnya itu, Mita mengungkapkan selalu mendapatkan respon dari para penggemarnya alias Virginity. Meski demikina, hal tersebut tidak terlalu mengusik gitaris T.R.I.A.D itu.

“Macam-macam sih, ada yang suka ada yang gak. Ada yang suka rambut pendek, ada juga yang gak. Beda-beda sih,” terang pemilik nama asli Cameria Happy Pramita itu.

Model Rambut Mita The Virgin

Selain kerap mewarnai rambutnya dengan bermacam-macam warna, Mita juga pernah tampil dengan rambut gimbal ala penggemar musik reggae.

Meski sekarang tampil dengan model rambut yang mulai memanjang, gaya tomboynya tak berkurang. Punya rambut yang mulai panjang juga diakui membuatnya tidak merasa nyaman.

“Kalau gaya tomboy siy masih sama. Cuma perbedaan di rambut doang. Kalau gaya masih sama gini-gini aja. Kalau rambut mungkin agak lebih risih. Riweh kalau panjang. Kalau pendek kan simple,” ujarnya tertawa.

Mengomentari model rambut sahabatnya, Dara malah tidak terlalu ambil pusing. Bagi vokalis The Virgin itu, apa pun model rambutnya, Mita tetap sahabat yang selalu ia dukung.

“Apa saja suka (model rambut). Partner. Mau jelek mau cakep, mau sedih mau nggak, suka pokoknya,” kata Dara tegas yang dibalas Mita dengan senyuman. (A3)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version